Kontingen Porwiltim Koarmatim Sabet Juara Umum

Kontingen Porwiltim Koarmatim Sabet Juara Umum
Kontingen Porwiltim Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan Porwiltim 2017. Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Setelah melaksanakan pertandingan dengan penuh semangat mulai babak penyisihan, semi final dan final, Kontingen Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) Koarmatim berhasil menyabet sebagai juara umum pada Porwiltim tahun 2017. Porwiltim tahun ini berlangsung di gelanggang Olahraga Bumimoro, Surabaya, Jumat (14/7/2017).

Menurut keterangan tertulis Dinas Penerangan Koarmatim, dalam babak final Kontingen Porwiltim Koarmatim yang diketuai oleh Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmatim berhasil memenangkan 3 pertandingan final yaitu Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Putra, Cabor Tenis Lapangan dan Cabor sepak bola.

Dicabor Bola Volly Putra tim Koarmatim berhasil mengalahkan tim bola Volly Marwiltim dengan skor 3 - 2 . Dalam waktu yang sama di Lapangan Tenis Akademi Angkatan Laut (AAL) tim Tenis Koarmatim berhasil menumbangkan tim tenis lapangan dari AAL dengan skor 4 - 3.

Sedangkan di cabor sepak bola yang berlangsung di Gor Wijaya Kusuma AAL, Tim Kesebelasan Sepak Bola Koarmatim berhasil mengalahkan tim kesebelasan Sepak Bola Marwiltim dengan skor tipis 1 - 0.

Dengan berhasilnya Kontingen Koarmatim memenangi tiga pertandingan final Kontingen Porwiltim Koarmatim berhak menjadi juara umum dengan memperoleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu. Untuk peringkat kedua diraih oleh Tim Atlet Marwiltim dengan perolehan 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, sedangkan di tempat ketiga diraih oleh Tim Gabungan Lantamal Wilayah Timur dengan memperoleh 2 medali perak.(fri/jpnn)


Setelah melaksanakan pertandingan dengan penuh semangat mulai babak penyisihan, semi final dan final, Kontingen Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News