Kontras Kemeriahan di Rumah Prabowo dan Sepinya Kediaman Sandi

Kontras Kemeriahan di Rumah Prabowo dan Sepinya Kediaman Sandi
Suasana di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang penuh karangan bunga, Minggu (21/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Belasan karangan bunga terpasang di depan rumah Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4) siang.

Karangan bunga itu berisi ucapan selamat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno lantaran pengirimnya meyakini duet mantan tentara dan eks wakil gubernur DKI tersebut memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Pengirim karangan bunga dari berbagai kalangan. Ada komunitas Pengangguran Berdedikasi, Betawi Auto Mobil (BAM), Panti Asuhan Yayasan Putri Bungsu, serta Gentari.

Baca juga:

Konon Masih Pantau Rekap C1, Prabowo Belum Agendakan Bertemu Luhut

Quick Count LSI Denny JA 100 Persen, Jokowi - Ma'ruf Unggul Jauh Banget

Karangan bunga juga memenuhi sepanjang Jalan Kertanegara dan Jalan Sriwijaya. Terdapat puluhan karangan bunga di kedua jalan itu di kawasan elite itu

Karangan bunga itu membuat area sekitar rumah Prabowo tampak meriah. Terlebih lagi, banyak relawan dan pendukung yang berlalu-lalang di area rumah eks Danjen Kopassus itu.

Belasan karangan bunga terpasang di depan rumah Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News