Korban Pembacokan di Kaliabang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Korban Pembacokan di Kaliabang Ditetapkan Sebagai Tersangka
Pelaku sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pembacok tiga pemuda di Kali Abang Tengah, Bekasi Utara, pada Kamis (22/2) kini sudah ditangkap polisi.

Setelah mendalami kasus itu, polisi menetapkan korban pembacokan yakni Ezner Aulia, sebagai tersangka yang membacok Indah Yulistiani hingga menderita luka serius di bagian perut.

Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Dedi Nurhadi menjelaskan, Ezner bersama Choirul dan SL memalak Indah di sebuah warung jamu di Marakas, Babelan.

Total uang yang diberikan Indah dan ketiga temannya kepada pelaku adalah Rp24 ribu. Indah merupakan teman SD pelaku Ezner.

“Dikasih Rp10 ribu pelaku tidak puas dan minta lagi, dikasih Rp14 ribu. Korban juga menawarkan segelas miras kepada pelaku,” katanya, Selasa (26/2).

Setelah itu pelaku pergi. Indah kesal karena dipalak dan menceritakan kepada temannya. Akhirnya mereka mencari pelaku untuk membalas perbuatan itu.

Akhirnya, kelompok Indah dan kelompok pelaku Ezner bertemu di Jalan Kali Abang Tengah. Kelompok Indah menyerang pelaku menggunakan senjata tajam.

Choirul, teman Ezner, mengalami putus tangan kanan. Ezner juga dibacok pada bagian punggung.

Pelaku Ezner ditangkap saat menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi. Kini polisi memburu SL, teman Indah, yang membacok Ezner dan Choirul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News