Korban Tertimbun Longsor Purwakarta Bertambah jadi 9 Orang

Korban Tertimbun Longsor Purwakarta Bertambah jadi 9 Orang
Ratusan warga dan tim SAR hingga pukul 23.00 WIB malam ini masih mencari dua orang korban yang belum ditemukan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, PURWAKARTA - Tim Basarnas mulai menemukan satu persatu para korban bencana longsor di Desa Salam Jaya Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Jabar.

Mereka telah berhasil di evakuasi, kemudian para korban langsung dilarikan ke rumah sakit bayu asih purwakarta.

Dari data yang diperoleh redaksi ada sembilan orang yang sudah diketahui identitasnya, para korban tertimpa matrial longsoran.

Namun data korban secara pasti masih belum diketahui secara jelas, baru 9 orang yang dikabarkan tertimpa longsoran.

“Jumlah korban hingga saat ini berjumlah sembilan orang, dua dinyatakan meninggal dunia dua belum ditemukan dan 5 orang mengalami luka berat,” ujar Wahyu Wibisono, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (DPBPK) Kabupaten Purwakarta melaui seluller beberapa menit yang lalu.

Berikut nama-nama korban yang berhasil dihimpun redaksi pojoksatu (Jawa Pos group), sembilan korban yang diketahui identitasnya.

1. Bakri (MD)
2. Ma Acem (MD)
3. Yanti (LB)
4. Yeyet (LB)
5. Dede (LB)
6. Ridwan (LB)
7.Ima (LB)
8.Iwan (Dalam pencarian)
9. Intan (Dalam pemcarian)

Di lokasi kejadian, team SAR dari Dinas Penanggulangan Bencana dibantu oleh pihak TNI, Polri, Muspika dan Masyarakat sekitar.

Tim Basarnas mulai menemukan satu persatu para korban bencana longsor di Desa Salam Jaya Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News