Korps Bhayangkara Berduka, Bripda Mulia Indra Sakti Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Korps Bhayangkara Berduka, Bripda Mulia Indra Sakti Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa
Police line. Foto : Pixabay

Seorang anggota Direktorat Sabhara Polda Sumut Bripda Mulia Indra Sakti, 24, meninggal dunia secara mengenaskan, Sabtu (21/3) sore.

Jasadnya ditemukan tergantung di kamar kosnya di Jalan Tali Air II Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban diduga frustrasi hingga nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Bripda Imam Prasetio rekannya pada Sabtu sore di rumah kosannya di Jalan Tali Air II, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan. Saat itu, rekannya yang juga anggota Kepolisian hendak mengambil sepatu di kos.

Ia mengaku melihat ada darah di lantai yang menetes dari atas. Kemudian, saksi melihat ke atas ada seorang tergantung dengan menggunakan seutas tali. Selanjutnya saksi menghubungi personel Polsek Deli Tua.

Pada pukul 15.15 WIB, Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP dan menurunkan korban.

Barang bukti yang diamankan, yakni satu dompet warna hitam berisi KTP, KTA, kartu mahasiswa, SIM A dan C, ATM BRI, NPWP, BPJS, handphone, dan jam warna hitam. Pada pukul 17.20 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. 

BACA JUGA: Tidak Jadi Jual Senjata Api Rakitan, Akhmad Hasan Tewas Dianiaya Sang Pemesan

Kepala Sub Penerangan Masyarakat Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (22/3) malam, mengatakan belum mengetahui info kejadian bunuh diri tersebut.(antara/jpnn)

Seorang anggota Direktorat Sabhara Polda Sumut Bripda MISS, 24, meninggal dunia secara mengenaskan, Sabtu (21/3) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News