Kosongkan Jadwal Jelang Idulfitri, Ini Rencana Ustaz Solmed

Kosongkan Jadwal Jelang Idulfitri, Ini Rencana Ustaz Solmed
Ustaz Solmed. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com -
Ramadan adalah masa yang sangat sibuk untuk para pemuka agama seperti Ustaz Solmed. Setiap hari pasti ada undangan buka puasa atau mengisi acara di televisi.

Meski begitu, bukan berarti Ustaz Solmed tak menyisakan waktu untuk urusan keluarga. Tahun ini, dia berencana pulang kampung ke Kabupaten Mandailing, Sumatera Utara.

"Ada niat mudik Insya Allah, soalnya sudah lima tahun tidak mudik," kata Ustaz Solmed dihubungi, Selasa (20/6).

"Tapi hingga saat ini masih melihat kondisi ibu. Beliau lagi kurang sehat jadi harus dipertimbangkan juga soalnya mudik jauh ke Mandailing," sambungnya.

Demi menjalankan tradisi mudik, suami April Jasmine itu telah mengosongkan jadwal kesibukannya sebagai pendakwah maupun selebriti. Sebab dia punya kesibukkan yang padat bulan Ramadan tahun ini.

Dalam sebulan penuh Ustaz Solmed mengisi banyak pekerjaan. Mulai dari berceremah off-air atau pun mengisi acara di televisi.

"Saya sudah kosongkan jadwal sekitar 12 hari," ujarnya.

Rencananya Ustaz Solmed bakal menempuh jalur darat untuk mudik kali ini. Dia dan rombongan akan bergantian mengemudikan mobil hingga kampung halaman.

Ramadan adalah masa yang sangat sibuk untuk para pemuka agama seperti Ustaz Solmed. Setiap hari pasti ada undangan buka puasa atau mengisi acara

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News