KPK OTT Oknum Jaksa di Bengkulu

KPK OTT Oknum Jaksa di Bengkulu
KPK

jpnn.com, BENGKULU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum jaksa di Kejati Bengkulu, Jumat (9/6) dini hari.

Jaksa Agung M Prasetyo membenarkannya penangkapan terhadap anak buahnya itu.

"Saya sudah berbicara dengan Kajati Bengkulu, dan sudah komunikasi dengan KPK. Untuk sementara memang ada seorang jaksa di Bengkulu yang di OTT KPK. Jadi ketika KPK melakukan OTT salah seorang jaksa kami (diamankan)," kata Prasetyo saat dihubungi.

Dari informasi yang dihimpun, oknum jaksa itu berinisial PP. Kemudian ada dua orang lainnya yang terjaring OTT yakni oknum di Kementerian PUPR dan seorang kontraktor pelaksana.

Mengenai penangkapan terhadap oknum jaksa, Prasetyo mengaku mengapresiasinya. Dia menyerahkan kepada KPK untuk menyelidiki anak buahnya itu.

"Itu sejalan dengan apa yang kami lakukan. Jadi silakan saja. Bahkan saya minta pada KPK untu mereka segera memberikan konfrimasi," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum jaksa di Kejati Bengkulu, Jumat (9/6) dini hari.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News