KPK Temukan Lokasi Persembunyian Neneng

KPK Temukan Lokasi Persembunyian Neneng
KPK Temukan Lokasi Persembunyian Neneng
JAKARTA – Dalam waktu dekat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menangkap tersangka korupsi Neneng Sri Wahyuni. Tersangka yang telah 9 bulan berstatus buronan Interpol mulai ditemukan lokasi persembunyiannya.

Juru bicara KPK, Johan Budi membenarkan mulai diketahuinya keberadaan tersangka Neneng Sri Wahyuni di luar negeri. Kepastian itu didapatkan dari informasi polisi Interpol.

Hanya saja, lanjut dia, sangat tidak pantas menyebutkan lokasi keberadaannya. Karena itu berkaitan dengan strategi penangkapan. Sekaligus menyusun berbagai kebutuhan terkait penangkapan tersebut.

”Sampai saat ini KPK telah mendapatkan informasi keberadaan tersangka. Dia (tersangka, red) memang berada di luar negeri,” ujar Johan saat menyampaikan keterangannya di gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/4).

Secara umum, Johan mengakui proses penangkapan tersangka tak bisa dilakukan sendiri oleh KPK. Perlu keterlibatan polisi Interpol. Karena memang wilayah itu bukan bagian dari yuridiksi penyidik KPK.

JAKARTA – Dalam waktu dekat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menangkap tersangka korupsi Neneng Sri Wahyuni. Tersangka yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News