KPK Tetap Yakini Polri Bisa Ungkap Penyiram Novel

KPK Tetap Yakini Polri Bisa Ungkap Penyiram Novel
Juru Bicara KPK Febri Diansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap meyakini Polri bakal mampu mengungkap pelaku dan aktor intelektual penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

"Sampai saat ini kami masih percaya dengan kredibilitas dan kapasitasnya, Polri dapat mengungkap ini," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Minggu (23/4).

Dia mengatakan, KPK memang tetap berharap ada perkembangan signifikan hingga lewat 10 hari ini kasus itu ditangani Polri. Sebab, kata Febri, penyerangan atas penyidik senior KPK itu tidak boleh menjadi kasus tak terpecahkan yang kemudian menjadi catatan yang lewat begitu saja.

Menurut dia, kedatangan langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian ketika Novel Baswedan dirawat menjadi pesan awal bahwa Polri serius mengungkap kasus itu. Namun, lanjut dia, Presiden Joko Widodo yang sejak awal sangat keras mengutuk aksi teror itu memang ada baiknya jika membentuk tim bersama.

"Agar dukungan untuk pengungkapan perkara ini bisa maksimal," tegas mantan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) itu.(boy/jpnn)


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap meyakini Polri bakal mampu mengungkap pelaku dan aktor intelektual penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News