KPS Siapkan 5 Truk Kampanye untuk Relawan Jokowi - Ma'ruf

KPS Siapkan 5 Truk Kampanye untuk Relawan Jokowi - Ma'ruf
KPS sediakan truk untuk relawan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kopi Politik Syndicate (KPS) menyiapkan truk bergambar Jokowi - KH Ma'ruf Amin yang bisa dibuka layaknya panggung, lengkap dengan Sound System dan Organ Tunggal.

Truk bertuliskan panggung aspirasi rakyat #01 ini disiapkan KPS untuk para relawan 01 yang akan menggelar kampanye di wilayah Jabotabek dan Banten.

"Hingga saat ini truk tersebut sudah dipakai banyak kegiatan para relawan pendukung Jokowi Maruf," kata Director Associate KPS, Todotua Pasaribu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3).

Baca juga: KPS Siap Kawal Pembagian Kartu Prakerja

"Jadi relawan yang akan deklarasi dan kampanye tak perlu repot, tinggal bawa truk dan gelar di lapangan, dan truk ini juga bisa masuk ke kampung-kampung," sambung Todo.

Menurut Todo, saat ini ada 5 truk yang disebar agar bisa digunakan relawan untuk kampanye. Truk tersebut bahkan sudah berkeliling Jawa Barat dan Sumatera.

Baca juga: KPS Akan Sediakan Makanan untuk Relawan 02 yang Menginap di TPS

"Bagi para relawan yang ingin menggunakan truk tersebut sebagai kampanye dan sosialisasi bisa dipinjam di Rumah Aspirasi Rakyat," tandasnya.

Kopi Politik Syndicate (KPS) menyiapkan truk bergambar Jokowi - KH Ma'ruf Amin yang bisa dibuka layaknya panggung, lengkap dengan Sound System dan Organ Tunggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News