Kreator Mobil Esemka Kena Teror

Kreator Mobil Esemka Kena Teror
Kreator Mobil Esemka Kena Teror
SOLO - Berkat kecerdasan dan keuletan Sukiyat, mobil Kiat Esemka buatan siswa SMK Solo menjadi bahan pembicaraan luas. Banyak orang penting tertarik untuk memiliki mobil yang berubah nama menjadi mobil Kiat Esemka tersebut.

Namun di balik kesuksesan mobil yang belakangan nama "Kiat" dihapus tersebut membuat Sukiyat merasa khawatir jika ada sekelompok orang memanfaatkan ketenaran mobil tersebut. Bahkan, teror dan ancaman malah dia terima karena mobil tersebut.

Sukiyat yang sejak 2009 lalu menjadi pelopor mobil Kiat Esemka mengaku hari-harinya bertambah sibuk. Bukan karena pekerjaan untuk membuat mobil tambahan, namun justru melayani banyak orang yang menghubungi baik melalui telepon pribadi maupun telepon kantor.

"Sudah pasti setiap saat handphone saya berbunyi. Baik dari teman bisnis, pejabat maupun pelanggan. Mereka banyak yang memberi ucapan selamat atas keberhasilan dalam membuat mobil Kiat Esemka ini," ujarnya kepada Radar Solo (JPNN Group).

SOLO - Berkat kecerdasan dan keuletan Sukiyat, mobil Kiat Esemka buatan siswa SMK Solo menjadi bahan pembicaraan luas. Banyak orang penting tertarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News