Krisdayanti dan Eks Panglima TNI Jadi Pengurus Hanura

Krisdayanti dan Eks Panglima TNI Jadi Pengurus Hanura
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengukuhkan kepengurusan partainya untuk periode 2016-2020 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).

Melihat pada nama-nama kepengurusan baru Hanura, Oso -panggilan akrab Oesman- berhasil menggaet nama-nama kondang untuk memperkuat partai yang didirikan Wiranto itu.

Di jajaran kepengurusan Hanura ada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko yang menjadi wakil ketua dewan pembina. Sedangkan Wiranto kini menjadi ketua Dewan Pembina Hanura.

Ada pula diva pop Indonesia Krisdayanti sebagai salah satu ketua DPP. Nama penyanyi gaek Renny Djajoesman pun masuk kepengurusan Hanura dan dipercaya sebagai wakil sekretaris jenderal.

Susunan kepengurusan partai yang berdiri pada 14 November 2006 itu dibacakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Sarifuddin Sudin. Hadir pada acara pengukuhan itu antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Sokarnoputri, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Sertya Novanto.

Oso dalam pidato politiknya menyatakan, Hanura siap bekerja demi kemajuan bangsa. Karenanya, Oso yang juga wakil ketua MPR memilih figur-figur terbaik untuk mengurus partainya.

"Kami bekerja dan seluruh pengurus adalah pendukung dalam saya memimpin organisasi ini ke depan. Mereka orang-orang terpilih, putra putri terbaik," ujar Oso dalam pidato politiknya.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengukuhkan kepengurusan partainya untuk periode 2016-2020 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News