Krisdayanti dan Judika Ramaikan Konser Cerita Tentang Cinta

Krisdayanti dan Judika Ramaikan Konser Cerita Tentang Cinta
Krisdayanti saat diwawancarai awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Konser yang berisikan lagu-lagu tentang cinta, dengan balutan mini series sebagai pengantarnya dilaksanakan pada Kamis, 21 Februari 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Sederetan penyanyi dari berbeda generasi ikut memeriahkan konser tersebut. Seperti Krisdayanti, Judika, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Marion Jola, Devano Danendra, Brisia Jodo dan Arsy Widianto.

"Februari adalah bulan yang penuh dengan cinta. Makanya kami menghadirkan program konser Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta," kata Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7, Anita Wulandari kepada JPNN di Jakarta, Rabu (20/2).

Konser Cerita Tentang Cinta rencananya berdurasi 180 menit diisi dengan lagu-lagu cinta. Suasana romantis konser penuh cinta ini akan semakin terasa dengan adanya balutan mini series yang mengantarkan jalannya konser.

Berceritakan tentang kisah asmara seorang wanita bernama Senja, (diperankan oleh Natasha Wilona), yang mengalami keraguan saat dilamar oleh kekasihnya, Banyu (diperankan oleh Verrel Bramasta).

"Penonton bisa mendapatkan tiket konser dengan mengikuti kuis-kuis bertemakan Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta di berbagai platform sosial media Trans7 secara gratis," sambung Anita. (mg3/jpnn)


Sejumlah penyanyi kenamaan dipastikan hadir meramaikan konser bertajuk Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (21/2).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News