Krisdayanti Tak Diizinkan Suami Manggung di Tempat Jauh

Krisdayanti Tak Diizinkan Suami Manggung di Tempat Jauh
Krisdayanti saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Krisdayanti rupanya tak sembarangan menerima tak job manggung. Dia mengaku harus mengantongi izin dari suaminya, Raul Lemos, sebelum menerima tawaran tersebut.

Salah satunya saat Krisdayanti ditawari manggung untuk mengisi malam pergantian tahun 2018. Dia harus mempertimbangkan tawaran tersebut bersama sang suami.

Sebelum memutuskan menerima tawaran di Bali, kata Krisdayanti, sudah ada beberapa job masuk di beberapa daerah.

"Enggak kasar sih nolaknya. Cuma memang saya pilih di beberapa tempat, di kota kelahiran saya di Batu. Di Jakarta ada juga. Tapi yang di Bali itu yang paling dapat izin (dari suami)," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut ibu empat anak ini, biasanya sang suami menerapkan beberapa syarat untuk menerima tawaran manggung.

"Kayak venue. Misalnya, ada tawaran bagus tapi di Papua, harus naik pesawat baling-baling. Dia bilang, 'yang benar kamu'," jelas Krisdyanti.

Syarat dari suami itu pula yang membuat Krisdayanti kangen ingin mengambil tawaran manggung di tempat-tempat jauh.

"Kadang jiwa petualang masih ada, apalagi aku senang ada tantangan nyanyi di tempat baru. Tapi ya gitu, tambah anak tambah keringat dingin untuk terbang jauh-jauh," ungkapnya. (mg7/jpnn)


Krisdayanti rupanya tak sembarangan menerima tak job manggung. Dia mengaku harus mengantongi izin dari suaminya, Raul Lemos, sebelum menerima tawaran tersebut.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News