Krisna Mukti Nyatakan Siap jadi Calon Bupati

Krisna Mukti Nyatakan Siap jadi Calon Bupati
Krisna Mukti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PURWAKARTA - Krisna Mukti mengungkapkan niatnya mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta, Jabar, pada Pilbup 2018 mendatang.

Anggota Fraksi PKB DPR RI dari dapil Jawa Barat VII (Purwakarta, Karawang, dan Kabupaten Bekasi) yang juga mantan artis sinetron itu menyampaikan niatnya di hadapan awak media saat berkunjung ke Purwakarta, belum lama ini.

"Purwakarta dan warganya tak asing bagi saya. Tak sulit bagi saya untuk mendapat dukungan masyarakat," katanya pede.

Krisna menyebutkan, pengalamannya sebagai Anggota DPR dan aktif di berbagai bidang menjadi modal berharga bagi dirinya.

"Bupati Purwakarta Kang Dedi sukses membangun Purwakarta dengan ciri khas budaya dan kearifan lokalnya. Ini sejalan dengan kemampuan dan bidang saya. Pengalaman sebagai duta pariwisata dan artis cukup mendukung," ujarnya.

Dijelaskannya, melihat kemajuan Purwakarta saat ini yang cukup pesat, membuat dirinya merasa tertantang untuk turun di Pilkada 2018 mendatang.

"Saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk Purwakarta sesuai dengan ciri dan keahlian saya," kata dia.

Dia menyebutkan, harus ada pembaharuan untuk Purwakarta. "Saya tegaskan lagi Kang Dedi sudah cukup bagus menjalankan perannya. Namun, kalau saya dikasih kesempatan, karena saya ini orang seni dan pernah jadi duta wisata, saya ingin lebih menegaskan Purwakarta menjadi destinasi wisata baru, atau bahkan menjadikan Purwakarta sebagai tujuan wisata utama," ujarnya.

Krisna Mukti mengungkapkan niatnya mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta, Jabar, pada Pilbup 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News