Kristina Sebut Ceramah Gus Anom Menyejukkan

Kristina Sebut Ceramah Gus Anom Menyejukkan
Kristina-Gus Anom. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Kedekatan penyanyi dangdut Kristina dengan mubalig, Gus Anom menuai banyak pertanyaan seputar hubungan keduanya.

Setelah terpergok pulang bersama Gus Anom dari perjalannya di Singapura, Pelantun Secawan Madu itu membantah bahwa mereka berlibur bersama.

“Saya sama Gus Anom kebetulan ketemu bareng di Singapura. Kalau saya memang mau berlibur singkat, kebetulan Gus Anom isi pengajian di sana. Jadi kami janjian untuk ketemu untuk sekedar jalan-jalan sebelum pulang," kata Kristina, Minggu (22/1).

Menurutnya, Gus Anom memiliki jamaah hingga luar negeri. Sehingga banyak tawaran untuk sekedar mengisi ceramah di beberapa negara meski dalam waktu yang singkat.

"Gus Anom ini kan jemaahnya banyak banget. Sholawatnya bagus dan tema ceramahnya bikin sejuk. Aku kepengin dateng kalo ada waktu, kenapa enggak, pada saat beliau ada pengajian di Kalimantan, Singapura, Malaysia, Surabaya, aku ikut kenapa enggak, kalau aku bisa ya,” tutur Kristina.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Kristina mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya saat berjalan dengan Gus Anom di salah satu sudut kota di negeri singa itu.

Kristina pun berujar bahwa pertemuannya tersebut terjadi secara kebetulan karena jadwal kepergiannya yang sama dengan Gus Anom.(mg5/JPNN)


Kedekatan penyanyi dangdut Kristina dengan mubalig, Gus Anom menuai banyak pertanyaan seputar hubungan keduanya.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News