KRL Relasi Jatinegara - Bogor Anjlok, Belasan Penumpang Luka-luka

KRL Relasi Jatinegara - Bogor Anjlok, Belasan Penumpang Luka-luka
KRL lintas Jatinegara - Bogor anjlok. Foto beredar di grup WhatsApp Forwahub

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sampai saat ini masih berusaha mengevakuasi KRL 1722 relasi Jatinegara - Bogor yang mengalami anjlok pda pukul 10.15 WIB.

Sementara untuk para penumpang yang menjadi korban sudah diberikan penanganan dan mendapatkan pertolongan di rumah sakit terdekat.

VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa menjelaskan para korban sudah dievakuasi. Hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang.

"Sebanyak sembilan orang dilarikan ke Rumah Sakit Salak Bogor dan delapan lainnya di pos kesehatan Stasiun Bogor," ujar Eva dalam siaran persnya, Minggu (10/3).

Rencananya kereta yang tidak anjlok akan dievakuasi dengan ditarik sementara ke Stasiun Cilebut.

Sementara kereta yang anjlok menunggu proses evakuasi lanjutan karena terkait dengan perbaikan prasarana perkeretaapian.

Untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor sejauh ini belum bisa dilayani. Perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota maupun Angke atau Jatinegara sejauh ini hanya sampai Stasiun Depok.

Dia mengatakan, bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap in bisa melakukan refund di loket stasiun. Sedangkan untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal. (chi/jpnn)


Bagi para pengguna yang telah membeli tiket menuju Jatinegara - Bogor maupun sebaliknya atau sudah melakukan tap in, bisa melakukan refund di loket stasiun.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News