Kronologis Pembegalan 3 Remaja di Bekasi

Kronologis Pembegalan 3 Remaja di Bekasi
Begal. Foto ilustrasi: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, BEKASI - Sebanyak tiga remaja menjadi korban pemalakan oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi terhadap tiga remaja bernama Indah Yulistiani (18), Chairul Fatoni (15) dan Ezner Siboro di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, awalnya ketiga remaja tersebut sedang mengobrol di pinggir jalan.

Kemudian sekelompok pelaku mendekati korban dan hendak memalaknya.

“Mereka lagi nongkrong, bukan tawuran. Lalu ada pelaku datang dan memalak korban,” ujar Erna ketika dikonfirmasi, Jumat (22/2).

Para korban sempat berusaha melawan pelaku namun kalah jumlah lantaran mereka langsung membacok hingga mengalami luka berat.

Beruntung ada warga sekitar yang membantu sehingga para pelaku langsung melarikan diri.

“Ketiganya mengalami luka bacok di bagian kaki, tangan dan pinggul sebelah kiri. Sementara Ezner mengalami luka bacok di bagian punggung dan jari, untuk korban Chairul mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri,” imbuhnya.

“Motif pembacokan masih kami selidiki. Identitas sudah kami kantongi, masih dikejar pelakunya,” pungkas Erna.(fir/dam/pojokbekasi)


Ketiganya mengalami luka bacok di bagian kaki, tangan dan pinggul sebelah kiri. Sementara Ezner mengalami luka bacok di bagian punggung dan jari, untuk korban Chairul mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News