Kronologis Penusukan Saksi Ahli Habib Rizieq di Jalan Tol

Kronologis Penusukan Saksi Ahli Habib Rizieq di Jalan Tol
Karopenmas Divhumas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menjadi korban pengeroyokan dan penusukan, Minggu (9/7) sekitar pukul 04:00 WIB.

Pria yang juga saksi ahli meringankan Rizieq Shihab dalam kasus pornografi itu ditusuk di leher.

Saat ini, pria 46 tahun tersebut menjalani perawatan intensif.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, korban ditusuk di Tol Jagorawi KM 6, tepatnya antara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Tol Jorr.

"Kronologis kejadian, sekitar jam 04:00, korban, istri, dan adiknya menggunakan dua mobil dari arah Jakarta bermaksud pulang ke Depok. Korban menggunakan mobil Toyota Avanza nopol B 1086 ZFT," kata Rikwanto.

Ketika iring-iringan mobil pulang di Tol Jagorawi, lanjut dia, kendaraan yang dikemudikan adik Hermansyah kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedan.

Saat itu, mobil adik Hermansyah disenggol. Hermansyah berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut.

"Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan memepet mobil korban," terang Rikwanto.

Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menjadi korban pengeroyokan dan penusukan, Minggu (9/7) sekitar pukul 04:00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News