Kronologis Suami Bunuh Istri yang Simpan Foto Pacar di HP

Kronologis Suami Bunuh Istri yang Simpan Foto Pacar di HP
Suami bunuh istri dipicu cemburu. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Hartono (29), warga Desa Sumub Kidul, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jateng, tega membunuh istrinya sendiri, Wahyu Nuriski Anisa (24). Peristiwa pembunuhan ternyata dilatarbelakangi cemburu.

Namun, ternyata keduanya sempat berhubungan sebagai suami istri sebelum peristiwa pembunuhan tersebut tejadi.

Dalam gelar perkara di Aula Mapolres Pekalongan, Hartono mengaku bahwa perbuatan tersebut dilakukan sekira pukul 02.00 dini hari. Usai berhubungan, ia melihat istrinya masih bermain HP.

Kemudian HP tersebut diambil oleh pelaku, namun saat dibuka di HP korban masih tersimpan foto pacarnya.

"Setelah berhubungan sekitar pukul 02.00 WIB, saya buka Hp istri saya, dan saya lihat di Hp itu masih ada foto cowok lain. Saya tanya ke dia (korban) kok masih nyimpen foto cowok itu," terang tersangka saat gelar perkara di Mapolres, Rabu (1/8).

Kemudian, pertanyaan itu menimbulkan pertengkaran di antara keduanya. Bahkan, tersangka mengaku istrinya itu mengambil gunting dan mengancam akan melukai anaknya yang tengah tidur. Pelaku pun berusaha merebut gunting tersebut.

"Saya spontan mencekik dan membekapnya. Setelah itu, anak saya bangun dan minta pindah tidur di rumah simbahnya," katanya.

Tersangka mengaku tidak mengetahui apakah istrinya itu sudah meninggal atau belum saat meninggalkannya untuk pergi ke rumah orang tuanya. Baru pada pagi harinya, sekitar pukul 05.30 WIB, tersangka pulang ke rumah dan mendapati kondisi istrinya sudah meninggal dunia.

Suami bunuh istri dipicu rasa cemburu lantaran si istri kepergok masih menyimpan foto pacarnya di HP miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News