Kumpul Bareng Lagi, Wearpack Tora Sudiro Dikembalikan

Kumpul Bareng Lagi, Wearpack Tora Sudiro Dikembalikan
Tora Sudiro saat berkumpul kembali pemain film Warkop DKI Reborn. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Sempat tersandung kasus narkoba, membuat aktor komedian Tora Sudiro sempat tidak bisa mengikuti promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

Terbukti mengonsumsi dumolid, dia pun sempat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dan dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Setalah surat permohonan penangguhan penahanan dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, suami Mieke Amalia itu pun dibebaskan pada Senin (14/8).

Hari ini, Selasa (15/8), Tora berkumpul kembali dengan keluarga besar Warkop DKI Reborn, Vino G. Bastian, Abimana Arsatyan dan aktor senior, Indro.

Indro, yang selama ini menggantikan Tora saat promo film, mengembalikan wearpack atau baju pelindung berwarna putih. Pakaian tersebut digunakan oleh Tora dalam film yang akan tayang pada 31 Agustus 2017.

‎"Ya, rela gak rela, udah berapa hari gue pakai. Sekarang gue kembalikan kepada yang berhak," ‎kata Indro di Falcon Pictures, Jakarta, Selasa (15/8). 

Indro sempat menyampaikan candaan terkait dia mengenakan wearpack ketika ikut promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

"Yang pasti ini akan lebih muat buat lo, karena selama ini gue enggak dianggap gantiin lo sementara, malah dibilang ada badut ancol," tutur Indro. 

Sempat tersandung kasus narkoba, membuat aktor komedian Tora Sudiro sempat tidak bisa mengikuti promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News