Kunci Sukses Penjualan BPR

Kunci Sukses Penjualan BPR
Tampak atas pembangunan Apartemen BPR. FOTO : BPR for JPNN

jpnn.com - Optimisme tinggi diusung PT Jaya Real Property (JRP) Tbk melalui proyeknya Bintaro Plaza Residences (BPR). Hal itu tidak lepas dari strategi bisnis yang dijalankan. Yakni mengutamakan kepercayaan pembeli.

Menurut Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences Dimas Prasasto, menjaga komitmen sangat penting. Termasuk janji serah terima produk hunian. “Kalau kami janjikan dua tahun rampung, ya harus dipenuhi janji itu. Meleset sedikit, konsumen tidak akan percaya lagi,” ucap Dimas.

Wujud komitmen itu yang bisa dilihat dari serah terima tower pertama Altiz untuk proyek kondominium Bintaro Plaza Residences yang maju empat bulan lebih cepat. Bahkan legalitas sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS) sudah terbit.

Dari 642 unit apartemen di Altiz Tower seluruhnya sudah habis terjual. Tercatat, sebanyak 90% unit telah dihuni oleh eksekutif domestik maupun ekspatriat. Selain Altiz, mereka juga telah memasarkan menara kedua, yakni Breeze Tower yang sudah terjual hingga 81% dari total 930 unit yang dimiliki.

Dimas menuturkan, hal itu tak lepas dari fasilitas pendukung dan lingkungan fisiknya dirancang dengan baik. “Kawasan BPR sudah ramai dan lengkap dikelilingi deretan areal komersial. Kami sudah punya tiga shopping mall, yaitu Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Xchange Mall, dan Lotte Mall Bintaro. Saat ini sedang dibangun RS Mitra Keluarga persis di seberang kondominium,” jelasnya.

BPR merupakan bagian dari pembangunan kota mandiri Bintaro Jaya yang memiliki luas area 2.499 hektar. Sejak tahun 1979, Jaya Real Property mulai mengembangkannya dengan konsep kawasan sebagai pusat hunian baru yang saling terintegrasi. (JPNN/pda)


Dari 642 unit apartemen di Altiz Tower seluruhnya sudah habis terjual. Tercatat, sebanyak 90% unit telah dihuni oleh eksekutif domestik maupun ekspatriat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News