Kunjungi ASC, Muhaimin Ajak Cagub Jatim Khofifah

Kunjungi ASC, Muhaimin Ajak Cagub Jatim Khofifah
Kunjungi ASC, Muhaimin Ajak Cagub Jatim Khofifah
JAKARTA - Selama tiga hari bertutur-turut sejak Rabu (14/11) lalu Menteri Tenaga Kerja dan transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar muncul di acara ASEAN Skill Competition (ASC) IX 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Muhaimin tak hanya ingin memastikan Indonesia sukses sebagai tuan rumah ASC, tapi  juga menyemangati delegasi Indonesia yang ikut adu keterampilan dengan delegasi dari negara-negara ASEAN lainnya.

Namun siang tadi, Muhaimin juga mengajak mantan Menteri Negara Urusan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa. Bahkan dengan wajah sumringah, Muhaimin memperkenalkan Khofifah sebagai calon gubernur pada Pemilukada Jawa Timur.

"Saya setiap hari datang dan memacu semangat delegasi kita. Kemarin saya ajak para pemimpin serikat pekerja untuk ikut memberikan semangat. Hari ini saya ajak Ibu Khofifah Indar Parawansa, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Cagub Jatim untuk ikut memberikan semangat kepada delegasi Indonesia khususnya yang berasal dari Jawa Timur," kata Muhaimin saat memasuki arena ASC, Jumat (16/11).

Muhaimin optimis akan menjadi juara umum dalam ASC IX 9 kali ini. Sebab kata dia, delegasi Indonesia sudah jauh-jauh hari dilatih dan disiapkan untuk menghadapi ajang ASC ini, baik secara fisik maupun mental. Mereka ditempatkan di beberapa pusat pelatihan seperti di Semarang dan Jakarta.

JAKARTA - Selama tiga hari bertutur-turut sejak Rabu (14/11) lalu Menteri Tenaga Kerja dan transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar muncul di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News