Kunto Aji Pesimis Raih AMI Awards 2018, Ini Alasannya...

Kunto Aji Pesimis Raih AMI Awards 2018, Ini Alasannya...
Kunto Aji di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kunto Aji berhasil masuk nominasi dalam ajang AMI Awards 2018. Berkat lagunya "Konon Katanya" dia menjadi kandidat dalam kategori Karya Produksi Urban Terbaik.

Anehnya, Kunto Aji pesimis bisa meraih penghargaan AMI Awards tahun ini. Alasannya yakni para pesaing yang cukup ketat dalam kategori Karya Produksi Urban Terbaik itu.

"Optimis enggak ya? Susah sih kayaknya karena ada Maliq & D'Essentials, ada Rizky Febian dan segala macam," kata Kunto Aji di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Pria yang baru saja melepas album Mantra Mantra itu memang tidak mau memasang target dalam AMI Awards 2018. Baginya menjadi nominator adalah pencapaian yang baik untuk karyanya.

"Saya enggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga enggak sih. Paling enggak nominasi itu juga sudah," ucap Kunto Aji.

Selain masuk nominasi, Kunto Aji juga bakal mengisi acara AMI Awards 2018. Dia akan tampil dalam malam puncak AMI Awards ke-21 yang diadakan di Econvention Ancol, Jakarta Utara, pada 26 September.

"Saya akan kolaborasi dengan membawakan lagu klasik," imbuhnya. (mg3/jpnn)


Kunto Aji berhasil masuk nominasi dalam ajang AMI Awards 2018. Berkat lagunya "Konon Katanya" dia menjadi kandidat dalam kategori Karya Produksi Urban Terbaik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News