Dua Siswi Dibawa ke Hotel Siang Hari, Dijanjikan jadi Istri Muda

Dua Siswi Dibawa ke Hotel Siang Hari, Dijanjikan jadi Istri Muda
Satpol PP Kendal jaring 10 pasangan mesum, dua diantaranya pelajar salah satu SMP di Kendal. Foto: NUR KHOLID MS/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, KENDAL - Razia Satpol PP Kabupaten Kendal, Jateng, memergoki 10 pasangan yang diduga berbuat mesum di sebuah hotel di wilayah Obyek Wisata (OW) Gua Kiskendo, Kecamatan Singorojo, Selasa (11/7) siang.

Ironisnya, dua diantaranya pelajar. Keduanya mengaku dirayu akan dibelikan mukena namun justru diajak ke hotel kawasan Gua Kiskendo.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kendal, Subarso, membenarkan ada 10 pasangan mesum yang terjaring razia dan dua diantaranya dua remaja putri di hotel lainnya.

Sepuluh pasangan mesum tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP dan Damkan untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan.

"Pengakuan dari kedua korban diiming-imingi akan dibelikan mukena, namun dibawa ke hotel. Kedua lelaki hidung belang ini akan diserahkan ke pihak desa agar dapat pembinaan," kata dia.

Kedua pelajar berinisial DFP dan VTA warga Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kendal, sedangkan lelaki hidung belang yang membawa keduanya merupakan tetangga.

Saat diperiksa, kedua remaja putri yang masih berusia 15 tahun mengaku saat itu sedang membersihkan mushola dan bertemu H Mariat dan Mulyono.

Keduanya kemudian dirayu hendak dibelikan mukena dan diajak jalan jalan menggunakan mobil.

Razia Satpol PP Kabupaten Kendal, Jateng, memergoki 10 pasangan yang diduga berbuat mesum di sebuah hotel di wilayah Obyek Wisata (OW) Gua Kiskendo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News