Kurang Puas, Mourinho Sebut Gol Real Madrid Offside

Kurang Puas, Mourinho Sebut Gol Real Madrid Offside
Jose Mourinho dan trofi UEFA Super Cup. Foto: Reuters

jpnn.com, SKOPJE - Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan timnya, meski kalah 1-2 dari Real Madrid dalam UEFA Super Cup di Philip Arena II, Skopje, Rabu (9/8) dini hari WIB.

MU keok setelah terlebih dahulu ketinggalan dua gol Madrid yang dicetak Casemiro (24) da Isco (52). Setan Merah baru membalas lewat Romelu Lukaku pada menit ke-62, setelah menyelesaikan bola muntah hasil sepakan Nemanja Matic.

Nah, Mourinho kurang puas. Dia menilai gol Casemiro kontroversial. "Kami sudah bermain dengan baik. Kami hanya kalah satu gol. Dan saya pikir satu gol mereka offside. Mungkin dengan VAR (video assistant referee) pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu," ujar Mourinho kepada BT Sport.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal yang juga pernah melatih Madrid itu mengatakan, kedua tim berhasil memperlihatkan permainan yang enak ditonton. "Mereka bisa mencetak gol, kami juga. Mereka mendominasi di pertengahan babak pertama, kami mendominasi di pertengahan babak kedua," ucap Mou.

"Kami memberi mereka perlawanan. Tidak ada alasan untuk malu. Kami akan penuh semangat di pertandingan hari Minggu (pekan pertama Premier League, menjamu West Ham United)," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)


Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan timnya, meski kalah 1-2 dari Real Madrid dalam UEFA Super Cup di Philip Arena II, Skopje,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News