Kutip Rp 25 Ribu, Ganti HP Rusak

Kutip Rp 25 Ribu, Ganti HP Rusak
Kutip Rp 25 Ribu, Ganti HP Rusak
JAKARTA - Ada kabar bagus bagi pemilik handphone Blackberry, Samsung, Nokia, Sonny Ericson, Apple, dan LG yang berbandrol di atas Rp 999.000. Kini, konsumen tak perlu cemas jika handphonenya rusak karena jatuh atau karena tersiram air. Kabar gembira itu disebarkan Global Teleshop, pemilik dan pengelola jaringan sekitar 350-an jaringan ritel produk telekomunikasi Indonesia.

Menggandeng PT Asuransi Sinarmas, Global Teleshop memperkenalkan program Global Plus. Global Plus bertujuan membantu mengatasi kerusakan HP. Konsumen hanya dikutip Rp 25 ribu untuk rentang waktu enam bulan.

‘’Program asuransi ini kita launching untuk memberikan edukasi tentang pemakaian handphone sekaligus nilai lebih (added value) terhadap penjualan produk komunikasi di gerai kami. Pembelian di luar gerai Global  Teleshop belum bisa kami layani,’’ kata President Director Global  Teleshop Evy Soenarjo di Jakarta, Selasa (14/6).

Menurut Evy, Gerai Teleshop  sudah tersebar di 250  outlet baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa dengan 110 gerai di antaranya berlokasi di  Jakarta. Ia mengungkapkan,  ekspektasi konsumen yang akan menutup asuransi  mencapai 80 persen dari pembeli alat komunikasi di Gerai Teleshop.

JAKARTA - Ada kabar bagus bagi pemilik handphone Blackberry, Samsung, Nokia, Sonny Ericson, Apple, dan LG yang berbandrol di atas Rp 999.000. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News