Kylian Mbappe Kesal PSG Gagal Menang Tiga Gol dari MU

Kylian Mbappe Kesal PSG Gagal Menang Tiga Gol dari MU
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengungkap timnya menyesal gagal memanfaatkan satu peluang gol lagi dalam laga melawan Manchester United, Rabu (13/2) pagi WIB.

Pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford itu, MU kalah 0-2. Gol PSG bersumber dari Presnel Kimpembe di menit ke-53 dan lewat Mbappe di menit ke-60.

(Baca yang ini dong: Ditabok PSG, MU Nyaris Tak Mungkin Lolos ke Perempat Final Liga Champions)

Nah, setelah unggul dua gol itu, PSG sejatinya masih bisa menambah satu gol lagi. Sayang, peluang emas yang didapat Mbappe, saat susah berhadapan satu lawan satu dengan kiper MU David De Gea, gagal berbuah gol.

"Kami jengkel karena seharusnya bisa mencetak gol yang ketiga," ujar Mbappe seperti dikutip dari Metro.

Penyerang PSG berusia 20 tahun itu menilai, andai PSG keluar dari Old Trafford dengan kemenangan tiga gol, maka beban mereka di leg kedua, di kandang sendiri pada 7 Maret nanti akan lebih ringan.

"Saya pikir jika ada gol ketiga, semua akan berakhir (PSG lolos). Namun, ini belum. Kami harus menyelesaikannya di Paris. Saya akan mempersiapkan diri untuk bisa menyumbang gol lagi di leg kedua," pungkas pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu. (adk/jpnn)


PSG sejatinya masih bisa menambah satu gol lagi ke gawang MU. Sayang, peluang emas yang didapat Kylian Mbappe gagal berbuah gol.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News