La Nyalla Mengaku Sudah Bertemu Prabowo dan Amien Rais

La Nyalla Mengaku Sudah Bertemu Prabowo dan Amien Rais
La Nyalla (kanan) berbincang dengan Koordinator Gardu Keadilan Sosial Jatim Rohmad Amrullah di posko Gardu Keadilan Sosial, Senin (14/8). Foto: ANDY SATRIA/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Kandidat calon gubernur Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattaliti terus menampung aspirasi masyarakat jelang Pilgub Jatim 2018.

Salah satunya dengan membentuk Gardu Keadilan Sosial. Dia pun optimis bakal didukung setidaknya tiga partai.

Sebelumnya, La Nyalla telah mendaftar sebagai bacagub di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim.

Dia pun optimis partai-partai lainnya juga bakal mendukungnya pada pertarungan menuju Grahadi Satu.

"Dari awal saya katakan Insyaallah Gerindra (mendukung, Red). Saya kan kader, mana mungkin Gerindra tak mendukung saya. Apalagi saya sudah ketemu Pak Prabowo (Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Red)," ujar La Nyalla seusai meresmikan Gardu Keadilan Sosial, Senin (14/8).

Tak hanya Partai Demokrat dan Gerindra saja, mantan Ketua Umum PSSI ini juga optimis PAN turut merapat kepada dirinya.

Dia mengaku telah bertemu dengan Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais. Begitu juga dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dia pun mengaku sudah bertemu.

Masih menurut La Nyalla, PKS juga siap mengusung dirinya. "Jadi kalau ada yang suara bahwa saya akan maju independen, bukan dari saya itu, tapi dari rakyat sendiri. Yang intinya mereka ingin saya maju dan menjadi gubernur. Sehingga mereka menyiapkan independen. Tapi saya yakin lah tak ada partai yang tidak mendukung saya," paparnya.

Kandidat calon gubernur Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattaliti terus menampung aspirasi masyarakat jelang Pilgub Jatim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News