Ladeni Juru Kunci, Barcelona Siapkan Pasukan El Clasico

Ladeni Juru Kunci, Barcelona Siapkan Pasukan El Clasico
Skuat Barcelona usai melakoni latihan ringan jelang meladeni Osasuna. Foto: FC Barcelona

jpnn.com, BARCELONA - Ladeni Juru Kunci, Barca Siapkan Pasukan El ClasicoPemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona tak mau main-main meladeni tamunya, Osasuna, yang akan berkunjung ke Camp Nou, Kamis (27/4) dini hari nanti.

Situs resmi klub melansir, sang entrenador Luis Enrique memanggil skuat yang sama saat sukses meraih tiga poin dalam El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan kemarin.

Jasa Neymar tetap belum bisa dipakai menyusul larangan tampil menyusul kartu merah di laga melawan Malaga 9 April lalu. Rafinha, Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu juga belum tersedia karena cedera. Namun nama seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Ivan Rakitic siap merumput di hadapan pendukung sendiri.

Barcelona kini memimpin klasemen sementara La Liga, berkat keunggulan agregat gol dan head to head dengan Real Madrid. Namun Barca sudah melakoni 33 pertandingan, sementara Madrid baru 32. Kedua raksasa Spanyol sama-sama mengantongi 75 poin.

Sementara Osasuna adalah tim juru kunci alias peringkat terakhir (20) di table. Dari 33 pertandingan, Osasuna baru mendulang 18 poin. (adk/jpnn)

18 Pemain Barcelona Vs Osasuna
Kiper: Ter Stegen, Cillessen
Belakang: Pique, Umiti, Mascherano, Sergi Roberto, Alba, Digne
Tengah: Iniesta, Rakitic, Busquets, Denis, Turan, Andre Gomes, Alena
Depan: Messi, Suarez, Alcacer

Jadwal La Liga (Kamis, 27/4 WIB)
00.30 Barcelona vs Osasuna
01.30 Leganes vs Las Palmas
01.30 Valencia vs Real Sociedad
02.30 Deportivo La Coruna vs Real Madrid


Ladeni Juru Kunci, Barca Siapkan Pasukan El ClasicoPemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona tak mau main-main meladeni tamunya, Osasuna, yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News