Lady Gaga Jangan Nodai Bulan Rajab!

Lady Gaga Jangan Nodai Bulan Rajab!
Lady Gaga Jangan Nodai Bulan Rajab!
JAKARTA-Penolakan terhadap konser Lady Gaga kembali disuarakan oleh kelompok masyarakat. Kali ini penolakan datang dari ormas dan lembaga dakwah Islam se-DKI Jakarta.

Antara lain Muslimat NU DKI, PW (Pengurus Wilayah) Wanita Islam, PW Aisyiah, Imami DKI Jakarta, Persis (Persatuan Islam) DKI Jakarta, Kaum Syarikat Islam, Wahdah Islamiyah, PW Matlaul Anwar, Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia.

Mereka menilai konser Lady Gaga membawa pengaruh buruk dari asing yang tidak sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya bangsa. Dalam keterangan pers yang digelar di kantor DPP Muhammadiyah, Jakarta, kumpulan ormas Islam ini menyampaikan sejumlah alasan kenapa menolak konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

"Ada tujuh poin kenapa kami keberatan. Yang pertama, Al Quran surat An Nahl ayat 90 yang menyuruh pemerintah dan masyarakat wajib menegakkan keadilan, kejujuran dan kepedulian sosial serta mencegah perbuatan keji," ujar Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jakarta, Agus Suradika kepada wartawan, Kamis (24/5).

JAKARTA-Penolakan terhadap konser Lady Gaga kembali disuarakan oleh kelompok masyarakat. Kali ini penolakan datang dari ormas dan lembaga dakwah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News