Laga Pembuka Liga 1 2019 Antara Persija vs Semen Padang Berpotensi Berubah

Laga Pembuka Liga 1 2019 Antara Persija vs Semen Padang Berpotensi Berubah
Liga 1. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1 2019 memastikan gerak cepat (gercep) untuk mengubah jadwal pertandingan pascaperubahan kick-off. Mereka menegaskan segera mengirimkan draft perubahan ke masing-masing klub.

Jadwal terpaksa harus berubah termasuk rencana kick-off Persija kontra Semen Padang karena klub sepakat menunda dimulainya Liga 1 dari 8 Mei ke 15 Mei mendatang.

"Jadwal kami ubah dulu, mungkin kami revisi semua karena ada jadwal yang sudah dikirim ke klub, ada empat surat masuk ke LIB dengan usulan-usulan mereka. Seperti misalnya dari Persipura Jayapura. Kami memahamilah, Persipura ini kan beban terbesar di transportasi," kata Dirk Soplanit, Direktur sementara PT LIB.

Dalam beberapa hari ke depan, lanjut dia, perubahan jadwal akan diberikan. Artinya, ada kemungkinan, pertandingan-pertandingan jaraknya berdekatan, sehingga target selesai di pekan terakhir Desember nanti, bisa tercapai.

"Kami akan segera kirimkan ke klub-klub. Perubahan ini juga bisa mengubah jadwal laga pembuka antara Persija melawan Semen Padang," tandasnya. (dkk/jpnn)


PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1 2019 memastikan gerak cepat (gercep) untuk mengubah jadwal pertandingan pascaperubahan kick-off. Mereka menegaskan segera mengirimkan draft perubahan ke masing-masing klub.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News