Laga PSS Sleman vs Arema Ricuh, PT LIB Minta Maaf dan Bakal Ambil Langkah Konkret

Laga PSS Sleman vs Arema Ricuh, PT LIB Minta Maaf dan Bakal Ambil Langkah Konkret
Foto suasana kericuhan antarsuporter yang sempat dihentikan oleh pihak keamanan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2019 meminta maaf atas terjadinya kericuhan di laga pembuka Liga 1 antara PSS Sleman kontra Arema FC, Rabu (15/5) lalu.

Setelah mendapatkan laporan resmi dari panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman dan pengawas pertandingan tentang insiden yang terjadi, operator siap untuk bertanggung jawab.

Baca: Kalapas Narkotika Langkat Dinonaktifkan Pascakerusuhan

"Kami sudah mendapatkan laporan resmi dari panpel dan pengawas pertandingan secara detail. Kami meminta maaf kepada seluruh pecinta sepak bola nasional dan juga sponsor atas kejadian yang tidak diinginkan tersebut," kata manajer kompetisi PT LIB Asep Saputra.

Kedepannya, PT LIB akan melakukan langkah kongkret agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

"Kami sudah menghadap Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan menjelaskan kronologis insidennya. Kami akan melakukan beberap langkah kongret sesuai saran BOPI agar insiden tersebut tidak terulang lagi," terang asep.(dkk/jpnn)


PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2019 meminta maaf atas terjadinya kericuhan di laga pembuka Liga 1 antara PSS Sleman kontra Arema FC, Rabu (15/5) lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News