Laga Uji Coba Timnas U-16 Kontra Singapura Dimajukan Jadi Awal Juni

Laga Uji Coba Timnas U-16 Kontra Singapura Dimajukan Jadi Awal Juni
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, memastikan jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura U-16 mengalami perubahan.

Laga yang diagendakan akhir Juni atau setelah bertarung dalam International U-15 Football Tournament di Da Nang, Vietnam, pada 14-18 Juni nanti, terpaksa dimajukan pada 8 Juni nanti di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

”Karena tim pelatih yang menginginkan ada satu kali uji coba internasional sebelum mereka tampil di Vietnam,” kata Hanif Thamrin kepada Jawa Pos kemarin (24/5).

Menurut dia, setelah uji coba tersebut, timnas U-16 direncanakan mengikuti invitasi di Vietnam. Semua pertandingan uji coba ini dalam rangka persiapan menghadapi Piala AFF U-16 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sebelumnya, timnas U-16 juga sudah beberapa kali menjalani laga uji coba melawan tim lokal.

Sebelumnya, pada Minggu (21/5), timnas U-16 sempat menjalani uji coba melawan timnas U-16 Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saat itu, timnas U-16 menang telak 4-0 atas lawannya. Saat itu, kemenangan tim Garuda Muda itu ditentukan oleh gol Brilyan Negieta dua gol, serta satu gol Rendy Juliansyah dan Hamsah Lestaluhu. (ben/ham)


Deputi Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, memastikan jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura U-16 mengalami perubahan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News