Lagi Pesta Sabu, Digerebek Polisi, Lompat ke Jurang sedalam 20 Meter, Innalillahi...

Lagi Pesta Sabu, Digerebek Polisi, Lompat ke Jurang sedalam 20 Meter, Innalillahi...
Kapolres Sibolga menggelar konferensi pers terkait penggerebekan lokasi pesta sabu di Sihopo-hopo, dimana 1 orang tewas akibat melompat ke jurang saat penggerebekan. Foto: newtapanuli

jpnn.com, SIBOLGA - Erik Saputra, 43, satu dari lima tersangka pesta sabu di Gang Sihopohopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumut, tewas.

Bukan karena ditembak polisi. Erik bersama temannya, Romi Simatupang, 40, nekat melompat ke jurang saat digerebek polisi. Erik tewas, sementara Romi luka parah.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group), penggerebekan itu berlangsung Rabu (26/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Sontak Erik dan Romi melompat ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter yang berada di belakang rumah tempat mereka pesta sabu.

Diketahui, rumah itu berada di daerah perbukitan.

Diduga kepala Erik membentur dinding rumah warga. Warga Aek Habil yang merupakan penjual ikan ini meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU FL Tobing Sibolga. Saat dibopong kepala Erik berdarah dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Sementara, Romi yang merupakan warga Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, yang juga ikut melompat ke jurang, menderita patah tangan dan hingga saat ini masih dirawat di RSU FL Tobing Sibolga.

Selain Erik dan Romi, tiga teman mereka juga berupaya kabur, namun petugas langsung mengejar dan berhasil mengamankan dua orang.

Erik Saputra, 43, satu dari lima tersangka pesta sabu di Gang Sihopohopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumut, tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News