Lagi, Wuling Buka Jaringan Baru di Cikarang

Lagi, Wuling Buka Jaringan Baru di Cikarang
Dealer Wuling Cikarang, Bekasi. Foto: Wuling/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors terus memperkuat layanan penjualan dan purnajual melalui pembukaan dealer Wuling Arista Cikarang.

Outlet Wuling baru di Cikarang ini dioperasikan PT Arista Jaya Lestari dengan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

“Peresmian Wuling Arista Cikarang merupakan komitmen kami untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan tentunya selaras dengan semangat Drive For A Better Life. Harapan kami adalah agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan,” jelas Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Dealer Wuling Arista Cikarang berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Selain didukung area pamer (showroom) yang dapat menampilkan 6 unit lini produk Wuling, outlet juga dilengkapi beragam fasilitas.

Untuk menghadirkan layanan purnajual optimal, Wuling Arista Cikarang dilengkapi area servis dengan 12 unit stall service. Turut serta juga unit Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual namun tidak dapat berkunjung ke dealer.

Mengenai jam operasional dealer ini beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

“Melalui pembukaan outlet ini tentunya semakin meneguhkan kebersamaan kami mitra dealer dengan Wuling untuk terus bertumbuh. Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tambah Operation Manager Wuling Arista Jakarta Sutedy Chindra. (mg8/jpnn)


Wuling Motors terus memperkuat layanan penjualan dan purnajual melalui pembukaan dealer resmi Wuling Arista Cikarang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News