Lagu Karena Su Sayang dan Nissa Sabyan Paling Banyak Dicari

Lagu Karena Su Sayang dan Nissa Sabyan Paling Banyak Dicari
Nissa Sabyan. Foto: Instagramm

jpnn.com, JAKARTA - Google Indonesia baru saja merilis pencarian paling populer sepanjang tahun 2018. Pada tahun ini, terdapat 15 kategori pencarian paling tinggi meliputi banyak bidang.

"Tahun kemarin hanya top 10 trending search. Tahun ini tambah jadi 15," kata Search Marketing Manager Google Indonesia Mira Sumanti, Kamis (13/12).

Dari 15 pencarian paling populer, terdapat beberapa nama dari kalangan dunia hiburan tanah air. Di antaranya yakni, Lagu Karena Su Sayang dari Near, Nissa Sabyan, Lagu Deen Assalam dari Nissa Sabyan, Lagu Meraih Bintang dari Via Vallen, Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah, Lagu Bukti dari Virgoun, Ajang Pencarian Bakat Indonesia Idol 2018, dan Film Dilan 1990.

Lagu Karena Su Sayang memang sangat populer belakangan ini. Karya Near itu sukses mencuri perhatian meski memakai bahasa daerah. Bahkan banyak musisi nasional yang membawakan ulang lagu tersebut.

Sosok paling populer di Google sepanjang 2018 juga menyertakan nama Nissa Sabyan. Penyanyi grup Sabyan itu viral berkat lagu-lagu gambus yang menyejukkan pendengar.

Selain Nissa Sabyan, ada juga nama Via Vallen, Siti Badriah, Virgoun, hingga film Dilan 1990 yang menjadi pencarian paling populer di Google sepanjang tahun.

Berikut 15 topik paling banyak dicari di Google sepanjang 2018:

1. Piala Dunia Rusia 2018

Google Indonesia baru saja merilis pencarian paling populer sepanjang tahun 2018. Lagu Karena Su Sayang dan sosok Nissa Sabyan paling banyak banyak dicari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News