Lah, Jessica Iskandar Off Instagram...Ada Apa Nih?

Lah, Jessica Iskandar Off Instagram...Ada Apa Nih?
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Jessica Iskandar membuat pengumuman yang cukup mengejutkan penggemarnya. Beberapa jam lalu dirinya mengunggah foto dengan tulisan "Off" di akun Instagram-nya. Spekulasi pun bermunculan bahwa Jessica akan menutup akun Instagram tersebut.

Rupanya, ibu dari El Barack ini hanya bermaksud mengurangi frekuensi post-nya di Instagram. Sebab, dia ingin berkonsentrasi untuk menulis buku ketiga.

“Dear followers, Saya ijin untuk mengurangi post saya sekarang ini. Berhubung saya sedang proses menulis buku ke tiga,” kata Jessica Iskandar.

Tidak hanya itu, Jedar pun meminta masukan dari netizen terkait karyanya ini.

“Dengan ini saya menerima masukan, request dan apapun itu untuk karya saya yang ke tiga ini. Silahkan ketik di kolom komen. Terima kasih @inijedar salam sayang dan peluk erat,” pungkasnya.

Netizen pun merespon permintaan Jessica. Mereka banyak memberikan ide soal bahasan yang cocok ditulis pada buku ketiganya.

Seperti diungkapkan akun veilbraid07, “@inijedar tentang perjalanan karir dan hidup yang penuh cobaan , dan yg terpenting tentang masa depan”.

Akun nabilaangelia, “Bagaimana cara bertahan disaat yang paling terpuruk, saat ditinggal orang yng disayang dan berusaha selalu jadi yang terbaik buat el @inijedar”. (zul/pojoksatu)


Jessica Iskandar membuat pengumuman yang cukup mengejutkan penggemarnya. Beberapa jam lalu dirinya mengunggah foto dengan tulisan "Off" di akun Instagram-nya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News