Laju MU Tertahan di Old Trafford

Laju MU Tertahan di Old Trafford
Laju MU Tertahan di Old Trafford
MANCHESTER - Klub elit Inggris, Manchester  United gagal memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Manchester City di pekan ke 35 Premiere League. Laju MU justru tertahan di kandang sendiri saat menjamu Everton, Minggu (22/4) petang atau Sabtu (21/4) siang waktu setempat dengan skor akhir skor 4:4.

Dengan hasil itu, kini MU mengumpulkan 83 dari 35 laga. Sementara City mengintip diposisi kedua dengan  poin 77 dari 34 pertandingan. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu cukup menegangkan. Tuan rumah dikejutkan oleh gol tim tamu pada menit ke-33. Nikita Jelavic berhasil menyundul bola memanfaatkan umpan  Tony Hibbert .

Namun demikian MU yang tak mau malu di hadapan publik sendiri berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Wayne Rooney pada menit ke-41. Striker Timnas Inggris ini berhasil memaksimalkan umpan Nani sebelum menaklukkan  kiper Everton, Tim Howard. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Setan Merah langsung meningkatkan tempo serangan. Hasilnya langsung terlihat di menit ke 57. Danny Welbeck berhasil membawa MU unggul setelah memanfaatkan umpan Nani. Skor kini menjadi 2:1

MANCHESTER - Klub elit Inggris, Manchester  United gagal memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Manchester City di pekan ke 35 Premiere

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News