Lakukan Aksi Simpatik, FJR Buka Puasa Bersama TNI-Polri di Depan Kantor Bawaslu

Lakukan Aksi Simpatik, FJR Buka Puasa Bersama TNI-Polri di Depan Kantor Bawaslu
Ratusan relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi (FRJ) melakukan aksi simpatik dengan menggelar buka puasa bersama TNI-Polri di depan kantor Bawaslu, Jakarta, Minggu (1/6) sore. Foto dok FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi (FRJ) melakukan aksi simpatik dengan menggelar buka puasa bersama TNI-Polri di depan kantor Bawaslu, Jakarta, Minggu (1/6) sore.

FRJ merupakan pendukung Jokowi- KH Maruf Amin di antaranya Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Projo, Bara JP, Solmet Jokowi, Joman, KAPT, GRI, Maluku Vor Jokowi, KIB, Seknas Jokowi, RPJB, Almishbat, Duta Jokowi dan lainnya.

Acara buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk dukungan moril terhadap TNI-Polri yang sampai saat ini masih bekerja keras dalam menjalankan tugas negara, terutama  keamanan negara pascaPilpres 2019.

Buka puasa ini diisi dengan gelaran tausiyah yang dipandu oleh Habib Muhammad Shahir Alaydrus atau yang lebih dikenal Habib Syahdu. Dalam tausiyahnya di depan para relawan dan TNI-Polri, Habib Syahdu memberikan motivasi agar keamanan negara bisa terus dijaga.

Gelaran buka puasa bersama ini membuktikan bahwa masyarakat bahu membahu bersama TNI-Polri dalam menjaga suasana yang kondusif.

"Apa yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam menjalankan tugas negara adalah jihad dalam menjaga NKRI dan Pancasila," tegasnya.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea berharap kondisi politik Tanah Air kembali kondusif dan tenang.

Andi meyakini Mahkamah Konstitusi (MK)  akan mengambil keputusan yang adil dan bijaksana dalam menghadapi tuntutan dalam Pilpres 2019.

Acara buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk dukungan moril terhadap TNI-Polri yang sampai saat ini masih bekerja keras dalam menjalankan tugas negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News