Lama Gak Eksis, Ternyata Mimi KD Bisnis Lipstik

Lama Gak Eksis, Ternyata Mimi KD Bisnis Lipstik
Krisdayanti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Lama tak muncul di panggung megah dalam dunia tarik suara, diva Krisdayanti kini sibuk di dunia kecantikan. Industri kosmetik lokal yang bergulir dengan aneka inovasi melahirkan tren lipstik jenis matte terus beragam. PT Yabeta, produsen produk kecantikan Nefertiti Paris menggandeng Krisdayanti sebagai duta.

Sedikitnya 17 warna DIVA Lipcream matte diluncurkan. Peluncuran tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan dengan sang diva.

"Krisdayanti dikenal sebagai salah seorang Diva Indonesia dengan talenta yang mewakili filosofi produk kami," kata Direktur Utama Yabeta, Juliana Pateh dalam keterangan tertulis, Senin (8/8).

Menurut Juliana, melihat perkembangan di dunia makeup dan perawatan kulit yang mengalami kemajuan pesat, kecantikan menjadi kebutuhan utama bagi penampilan seorang perempuan. Hal itu peluang bagi perusahaan kecantikan untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

"Filosofi kami adalah kami percaya bahwa semua perempuan dilahirkan cantik, kreatif berbakat didukung dengan makeup maksimal," paparnya.

Menurut Juliana, produk lipstik matte ini memiliki keunggulan terutama dalam bahan baku berupa moisturaiser dari coco. Sehingga tidak menimbulkan bibir kering dan pecah-pecah.

Keunggulan ini hadir dalam 17 varian warna diantaranya coral,siena,deep pink, dan dark cinnamon. "Perempuan paling suka lipstik yang tahan lama dan terlihat alami," ujar dokter estetika kulit itu.

Pelantun lagu Mencintaimu, Krisdayanti mengaku bukan kali pertama dirinya menjadi duta produk kecantikan. "Tetapi produk ini saya yakin memiliki keunggulan dalam hal ketahanan dan bahan yang alami. Bisa untuk konser 25 lagu," katanya tertawa.

Lama tak muncul di panggung megah dalam dunia tarik suara, diva Krisdayanti kini sibuk di dunia kecantikan. Industri kosmetik lokal yang bergulir

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News