Lama Menjomlo, Michelle Ziudith: Lumayan Karatan

Lama Menjomlo, Michelle Ziudith: Lumayan Karatan
Michelle Ziudith saat menghadiri acara Artis Belajar Make Up di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Artis belia Michelle Ziudith mengaku masih menjomlo setelah putus dengan Ade Surya Akbar. Hingga saat ini, dia masih menghabiskan malam minggu berdua dengan sang ibu.

Dia memilih menyibukkan diri dengan bekerja dan berolahraga. Dia bahkan mengisi waktu senggangnya dengan rajin memasak untuk mempersiapkan diri menjadi istri kelak.

"Lumayan, malam minggu sama bunda. Sudah beberapa minggu, ya malam mingguan kerjanya nge-gym mulu, syuting mulu, cari duit mulu. Kan calon bini yang baik, kerja keras, rajin olah raga, rajin masak," ujar Michelle Ziudith ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Michelle Ziudith Cari Pasangan yang Bisa Diajak Kondangan

Ditanya sudah berapa lama menjomblo, Michelle Ziudith mengaku sudah terlalu lama sehingga membuat kisah cintanya seakan berkarat. "Udah lumayan lah, lumayan karatan," ucap Michelle sambil tertawa.

Meski begitu, Michelle mengaku tidak mau memusingkan masalah jodoh. Sebab, bagi dia jodoh dan karier sudah diatur oleh Tuhan.

Baca juga: Cerita Michelle Ziudith Dicampakkan Kekasihnya

"Mau dari karier, jodoh, cinta semua itu ada waktunya. Jadi, tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik," ungkapnya.

Artis belia Michelle Ziudith mengaku masih menjomlo setelah putus dengan Ade Surya Akbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News