Lambaian Tangan James Bukan Berarti Goodbye Lalu Pindah ke MU

Lambaian Tangan James Bukan Berarti Goodbye Lalu Pindah ke MU
Nacho Fernandez (kiri) dan James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Nama James Rodriguez menjadi bahan omongan usai Real Madrid memukul Sevilla 4-1 di Santiago Bernabeu, Senin (15/5) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, James diganti pada menit ke-61. Jelang dia keluar dari lapangan, pemain asal Kolombia itu memberi aplaus dan lambaian tangan ke empat sisi stadion. Fan di Bernabeu pun membalasnya dengan apresiasi luar biasa.

Banyak yang bilang, momen itu merupakan tanda perpisahan James dengan pendukungnya.

Momen ini menguatkan sinyal kepindahan James di akhir musim. Manchester United disebut-sebut menjadi pelamar paling serius.

Namun tidak semua percaya pemain berusia 25 tahun itu akan meninggalkan Real Madrid. Salah satunya adalah teman dekat James di Madrid, Nacho Fernandez.

"Sambutan untuk James sangat luar biasa, sangat bagus. Saya tidak berpikir itu ucapan selamat tinggal," ujar Nacho di laman Marca.

Sejak didatangkan Madrid dari AS Monaco 2014 lalu, James memang sulit mendapat tempat utama, mengingat Madrid diisi pemain top di setiap posisi.

"Seluruh stadion bertepuk tangan kepadanya karena dia pemain hebat. Dia pantas mendapatkannya," ucap Nacho, yang di laga melawan Sevilla itu mencetak sebuah gol nakal. (adk/jpnn)


Nama James Rodriguez menjadi bahan omongan usai Real Madrid memukul Sevilla 4-1 di Santiago Bernabeu, Senin (15/5) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News