Lanal Denpasar - Satbrimob Polda Bali Mempererat Silaturahmi

Lanal Denpasar - Satbrimob Polda Bali Mempererat Silaturahmi
Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka menerima kunjungan kehormatan Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang di Mako Lanal Denpasar. Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, DENPASAR - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka menerima kunjungan kehormatan Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang di Mako Lanal Denpasar, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Danlanal Denpasar didampingi Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad beserta staf. Sedangkan Dansatbrimob Polda Bali didampingi Danyon A Pelopor AKBP Riza Faisal, Danden Gegana AKBP Dewa Sugawa, Kasiops AKP Tomi Yase.

Kunjungan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi. Agenda utama kunjungan tersebut adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Brimobda Bali.

Lanal Denpasar - Satbrimob Polda Bali Mempererat Silaturahmi

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk menginformasikan situasi keamanan di wilayah Jajaran Polda Bali, meningkatkan kinerja antarInstansi dan memperkukuh Sinergitas TNI/Polri untuk tetap menjaga Bali sebagai tujuan wisata dengan terus menjaga stabilitas keamanan.

Hal ini dimaksudkan agar terjalin hubungan harmonis di lingkungan kedua institusi antara TNI AL (Lanal Denpasar) dan Brimob Polda Bali serta siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2018 dan Annual Meeting IMF-World Bank Tahun 2018 di Wilayah Pulau Bali.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Lobi Mako Lanal Denpasar tersebut, kedua pucuk pimpinan tersebut dengan penuh keakraban berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina hubungan komunikasi dan koordinasi secara harmonis dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Bali.

Pada akhir kunjungan tersebut, Dansatbrimob Polda Bali memberikan cendera mata dan foto bersama di depan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar.(fri/jpnn)


Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka menerima kunjungan kehormatan Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang di Mako Lanal Denpasar


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News