Langkah Awal Sapu Bersih Semua Poin

Langkah Awal Sapu Bersih Semua Poin
Suporter Persegres. Foto: dok JPNN
SIDOARJO - Kans Deltras Sidoarjo untuk memperbaiki poin mereka semakin sedikit. Mau bagaimana lagi, saat ini hanya tersisa lima pertandingan yang Deltras punya. Jadi, merebut semua poin dalam laga tersisa adalah harga mati, termasuk saat menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (siaran langsung Antv pukul 15.30 WIB).

Blitz Tarigan, pelatih Deltras mengatakan bahwa dalam derby Jatim itu, Persegres adalah ujian pertama Delrras dalam misi sapuh bersih semua poin di lima laga tersisah. "Persegres adalah satu-satunya lawan yang paling dekat dengan Sidoarjo. Kalau mereka bisa kami atasi, tidak menutup kemungkinan laga home lainnya pasti mudah," kata Blitz, kemarin (20/6).

Selain Persegres, ada PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta yang harus dijamu Deltras di leg kedua ISL musim ini. Sementara dua laga lainnya, Deltras bertandang ke markas Persib Bandung dan Pelita Jaya.

Sejatinya, untuk mengalahkan Persegres bukan misi yang sulit bagi Deltras. Sebab, kondisi mental Budi Sudarsono dan kawan-kawan sedang memuncak setelah baru saja menekuk Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. Sebaliknya, mental Persegres tidak dalam kondisi bagus. Laga terakhir, Persegres dibuat malu di kandang sendiri" oleh Persiba.

SIDOARJO - Kans Deltras Sidoarjo untuk memperbaiki poin mereka semakin sedikit. Mau bagaimana lagi, saat ini hanya tersisa lima pertandingan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News