Laporan Destiara Bikin Wali Kota Terpilih Kendari Makin Sayang sama Istri

Laporan Destiara Bikin Wali Kota Terpilih Kendari Makin Sayang sama Istri
Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra menyelesaikan pemeriksaan terkait laporan dari model Destiara Talita alias Tata di Polda Metro Jaya, pukul 18.20 WIB, Jumat (18/8). Dia mengaku ditanya sebanyak 25 pertanyaan dari penyelidik.

"Semua sudah selesai proses pemeriksaan dari kami. Kami memberikan klarifikasi. Diberikan sekitar 25 pertanyaan tadi," kata Adri usai diperiksa penyelidik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan diperiksa selama empat jam berkaitan laporan tersebut. Politikus Partai Amanat Nasional itu menceritakan kronologis kejadian perkara antara dirinya dengan Tata.

"Jadi, alhamdulillah. Tadi saya sudah berikan keterangan sesuai dengan apa yang terjadi. Apalagi melihat selama ini apa yang diberitakan di media masih sepihak. Tadi sudah kami berikan informasi khususnya sesuai dengan fakta yang ada," jelasnya.

Laporan Tata itu, menurut dia, sebenarnya bukan masalah. Dia pun mengaku laporan ini adalah cobaan terhadap dirinya. "Saya dengan istri saya, alhamdulillah baik-baik saja, hubungan kami. Ya, saya sama istri saya semakin sayang dan semakin cinta," jelas dia.

Mengenai kronologis kejadian, dia meminta kepada awak media untuk mengonfirmasinya kepada penyelidik. Dia mengaku tidak ingin memberikan hasil pemeriksaan lantaran merupakan ranah penyelidikan.

"Saya kira mungkin tidak perlu didramatisasi-lah, seperti telenovela. Karena sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kami," tandas dia. (mg4/jpnn)


Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra menyelesaikan pemeriksaan terkait laporan dari model Destiara Talita alias Tata di Polda Metro Jaya,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News