Laptop Gaming Razer Edisi Serba Pink, Jangan Baper

Laptop Gaming Razer Edisi Serba Pink, Jangan Baper
Ilustrasi laptop Razer Blade dan aksesori serba pink. Foto: Razer

jpnn.com - Meyambut hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019, salah satu perusahaan gaming terkemuka merilis laptop gaming edisi terbatas, Razer Blade Stealth Quartz dalam balutan warna pink.

CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan, bahwa laptop dengan warna ini akan mencuri hati di mana-mana, lansir Ubergizmo, Rabu (30/1).

Sebelumnya, Razer telah merilis empat produk Quatrz pada tahun lalu. Kemudian disusul koleksi aksesorinya seperti mouse, mikrofon, keyboard, headset dan lainnya tahun ini.

BACA JUGA: Catat Nih Peluncuran Razer Phone 2

Razer tidak mengkhususkan laptop ini untuk wanita saja, semua bisa memilikinya tidak peduli jenis kelamin apa mereka.

Razer Blade Stealth Quartz ditenagai prosesor Intel Core i7-8565U Gen 8 dengan RAM 16GB dan SSD 256GB. Dilengkapi juga dengan GPU NVIDIA MX150 ditambah layar Full HD 13,3 inci.

Harga laptop gaming edisi pink sama persis dengan versi standar. Namun perlu diingat warna tersebut akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Razer Blade Stealth Quartz dibanderol USD 1600 atau sekitar Rp 22 juta.

Laptop gaming berkelir pink baru tersedia di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Cina. (mg9/jpnn)

Meyambut hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019, salah satu perusahaan gaming terkemuka merilis laptop gaming edisi terbatas, Razer Blade Stealth Quartz dalam balutan warna pink.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News