Larang Ibu Menyusui, Mall di India Panen Kecaman

Larang Ibu Menyusui, Mall di India Panen Kecaman
Ilustrasi. Ibu yang sedang menyusui bayinya.

jpnn.com, KOLKATA - Publik India sedang menggunjingkan South City Mall di Kolkata. Pusat perbelanjaan yang berdiri sejak 2008 itu diserang netizen karena menerapkan kebijakan yang tidak manusiawi. Pengelola mal tidak menyediakan ruang menyusui. Bahkan melarang para ibu menyusui bayi.

"Tempat kami ini berfungsi untuk berbelanja. Dengan segala hormat, selesaikan urusan rumah Anda di rumah saja, bukan di mal." Demikian bunyi tanggapan tertulis pengelola mal yang diunggah pada laman Facebook resmi mereka.

Tanggapan itu ditujukan kepada Abhilasha DasAdhikari, pengunjung yang mengeluhkan kebijakan itu, dan memicu amarah netizen.

Dalam keluhannya ke South City Mall, DasAdhikari sempat menuliskan kegeramannya. Dia sudah berkeliling sekitar 30 menit sambil menggendong anaknya yang berusia 7 bulan di mal itu.

"Staf Anda menyuruh saya menyusui di toilet. Menjijikkan," tulisnya sebagaimana dikutip BBC, Kamis (29/11). (sha/c14/hep)


Publik India sedang menggunjingkan South City Mall di Kolkata. Pengelola mal tidak menyediakan ruang menyusui. Bahkan melarang para ibu menyusui bayi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News