Laskar Aswaja Hadir Demi Perjuangkan Pluralisme

Laskar Aswaja Hadir Demi Perjuangkan Pluralisme
Berangkat dari keprihatinan akan cobaan, goncangan dan ancaman yang dihadapi bangsa Indonesia, Laskar Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) menggelar apel di Tugu Proklamasi, Cikini, Jakarta, Minggu (18/3) .Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar(tengah) bersama Ketua Pembina Laskar Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja) Marwan Jafar menghadiri acara ini. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, menyambut baik kehadiran Laskar Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja). Menurutnya, lahirnya laskar menambah kekuatan besar untuk memberikan solusi bagi masalah yang dihadapi bangsa.

"Saya beserta kiai dan ulama mengucapkan selamat atas lahirnya laskar ini di tengah berbagai perubahan percepatan untuk menuju kehidupan kebangsaan lebih baik," kata pria yang karib disapa Cak Imin itu saat apel Apel kebangsaan Laskar Aswaja NU untuk NKRI di  Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (18/3). Apel itu bertema "Mengukuhkan Kebersamaan dan Solidaritas Elemen Bangsa".

Cak imin mengatakan kehadiran Laskar Aswaja adalah organisasi kegamaan umat Islam. Karenanya, ia berharap agar bisa menjadi pengawal perjuangan NU dan ahlusunal wal jamaah.

"Saya harap saudara adalah ujung tombak yang akan melayani, memperjuangkan panji-panji alhusunnah wal jamaah. "Kita akan mengawal perjuangan ahlusunnah wal jamaah. Mari kita satukan langkah," kata Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) itu. Ia yakin, Indonesia akan damai, adil, makmur sejahtera di bawah kepimpinan ahlusunnah wal jamaah.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, menyambut baik kehadiran Laskar Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja). Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News