Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Menikah Bulan Depan?

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Menikah Bulan Depan?
Laudya Chintya Bella saat liburan di Malaysia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati artis peran Laudya Chintya Bella. Dia dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Engku Emran, pada pertengahan bulan depan.

Kabar itu diketahui dari postingan sebuah media Malaysia, Malaysia1news yang menyebutkan bahwa mereka akan menggelar pernikahan di negeri Jiran.

Postingan itu pun semakin ramai setelah akun gosip Instagram mengunggah kembali. Seperti yang terlihat pada unggahan akun lambe_turah.

Dalam postingannya tertulis bahwa pernikahan mereka akan digelar pada pertengahan September 2017.

"Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab,” tulis media Malaysia itu.

Kabarnya lagi, pernikahan wanita disapa Bella itu akan digelar tertutup di lokasi yang masih dirahasian di malaysia. “Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahasiakan di ibu kota negara (Kuala Lumpur)," begitu pernyataan dari akun Instagram malaysia1news. 

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Menikah Bulan Depan?

Alhasil, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar pernikahan Bella kali ini tak dibatalkan.

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati artis peran Laudya Chintya Bella. Dia dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Engku Emran, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News